JOGJA ORA DIDOL

jogja ora didol

JOGJA not for sale

 

Para pengiat Kreatif seni di Kota Jogja sepertinya sudah gerah melihat kota nya..mereka melihat bahwa kota sudah di racuni kepentinga kepentinga yang berbau “kapitalis” . kota yang sudah tidak memihak pada kebutuhan rakyatnya tetapi pada kepentingan orang besar dan bermodal.  Banyaknya kegiatan seni yg tidak mendapat apresiasi dari pemerintah kota,  kegiatan bersepeda yang mulai dihapuskan secara kultural (dari kebijakan dan aksi yg kurang dari pemerintah) , fasilitas publik yang kurang untuk tempat berapresiasi kaum kreatif. baliho yang semakin mengila bertebaran yang menjadi sampah visual kota.

Para pengiat seni memilih mengunakan cara kreatif guna menyuarakan ketidak nyamamanan mereka terhadap keputusan dan tingkah laku pemerintah kota. JOGJA ORA DIDOL menjadi jargon unik yang penuh makna sedikit lucu. Jogja milik semua masyarakat , jogja berhak dinimati dari segala macam sudut , jogja tidak boleh hanya dimiliki oleh segelintir orang yang mempunyai kekuasaan dan uang atas nama kesejahteraan tetapi, padahal, aslinya untuk kepentinga pribadi.

yang mau gabung dan bersenang2 klik disini:  fanpage 

meminjam istilah salah satu komunitas kota jogja,

“KOTA UNTUK KITA KITA UNTUK SESAMA, JOGJA ORA DIDOL”

jogja ora didol

JOGJA produk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

  1. mas d cek lagi link fans pagenya kayae salah input km
    “ps://www.facebook.com/FestivalSeniMencariHaryadi” ketambahan “ps://”